Thursday, June 18, 2009

maaf......

hidup memang tak selamanya indah tetapi aku tau apa yang harus kulakukan semua ini berawal dari hoby ku menjamahi dunia yang tanpa batas tanpa norma berlaku serta bebas disinggahi siapapun juga. awal tahun ini kurasa hidupku tlah mulai menunjukan siap jati diriku sebenarnya tetapi apakah semuanya kan berakhir seperti yang ku inginkan?
jujur di tahun ini seperrtinya tuhan memberikan begitu banyak pilihan kepadaku akan siapa yang dapat mendampingi hidupku nanti..tapi apakah aku siap untuk memilih sekarang?rasanya terlalu dini.tetapi aku berharap ku mendapatkan yang terbaik untukku. entah itu siapapun dia..aku berharap ia dapat menjadi kan ku wanita yang mulia yang selalu memikirkan Mu,,wanita yang dapat memberikan kebahagiaan bagi keluarga nya.ku harapkan bagi siapaun pendampingku bisa membawaku kesurga yang Kau janjikan meskipun aku tahu aku seorang pendosa yang besar. tapi apakah aku tak boleh mengingkan hal yang sangat diimpikan mahluk hidup di dunia ini?
apakah hal yang selama ini kulakuakn benar?jujur aku menyesal dengan apa yang kulakukan tadi malam..persaan itu hilang dalam sekejap saja?apakah aku seorang penipu?aku bukan penipu.aku bukan pemain.aku juga bukan seseorangyang begitu jahat.tapi sungguh kurasakan penyesalan dengan apa yang kulakuakan semalam.ku telah bermain api...aku takut api itu membakar diriku...aku takut .....sebelum api itu membakar diriku....harus kupadamkan terlebih dahulu...ya Robb...maafkanlah semua dosa yang telah hambamu lakukan....hamba tak ingin merasakan apa yang telah hamba lakukan.........

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges