Friday, March 4, 2011

pulau taliabu (2nd day part two)

lanjut...setelah saya menelfon dia akhirnya saya putuskan untuk beres2 rumah dulu..dan menonton kartun.. hemm heaven bgt bagi saya,,,

ok..hp saya berbedring nampaknya ada sms, "yang tempat ngukur kk nanti di pulau taliabu".hemmm pulau taliabu..saya penasaran dengan pulau itu, dia bilang kalo di akan ngukur di pulau itu untuk hari pertama tapi setelah itu dia sms lag kalo dia bakal ubah rute perjalanan yang nantinya pertama dia mendarat di pulau falabasahaya...namanya cukup unik..langusng saja saya cari di om gugel..wow..saya nemu datu blog yang bahas pulau talibu.. saya copas dikit yah fotonyah..coz saya kan gak pernah pegi ke sana,,hihihi

sekedar info ni lagi smsan sama kk yang mau pergi jumatan...senangnyah....karan teringat 2 juamta kedepan gakan bisa kasi kabar..hiks2.. lanjutt..

mau lihat pulau talibu kan? nih dia tempat koko saya nanti ngukur...



see how bautiful that island...indahnya talibu...kasian kk pasti setiap hari cuma bisa liat laut sama gunung doank.tapi kalo lautnya indah kaya gini mah gpp,,hihhi

wow...kaya di peactu bali...(sok tau yey) hahha... indah bgt talibu... hemmm disini dia bakal ngukur tapi gak dilaut lah yang pastinya di daratanyah...

perfect sunset
hemmm segitu ajah yah..tentang pulau talibu..ehh ternyata kk sms lagi kalau dia bakal ngukur pertama di pulau falabisahaya entah lah pulau apa itu tapi yang pasti PR buat saya ntar tanya sama gugel,
buat yang pgn tau pulau talibu bisa klik link ini kata link ini ada sinyal telkomsel...thanks GOD...just that what i want...:)

P.S : dimanapun kamu mengukur yang aku inginkanhanya satu ada sinyal telkomsel disana, hanya itu ! hihihi

3 comments:

Unknown said...

halo ,saya seorang asing yg akan kerja di pulau taliabu .katanya di pulau itu tidak ada sinyal HP. bener kan tidak ada sinyal ?

Unknown said...

kalo ada sinyal hp , pakai kartu perdana apa ya? indosat ?telcomsel ?

I L A L A N G said...

disini ada beberapa pulau yang masih ada sinyal nya, dulu pacar saya pakai telkomsel, tapi harus mendekati pantai jika ingin menelepon.

pakai telkomsel aja sinyal nya lebih luas,,,

iklan



IndoBanner Exchanges