Monday, April 25, 2011

renungan...

dah lama juga gak ngisi ...hemm.banyak sebenrnya yang aku cuhatin cuma entah harus mulai dari mana.. yang pasti sekarang aku lagi ngadepin berbagai masalah yang sebenernya bukan masalah ,,, i can fix it by my self... tapi yah.entah lah... kamu tau kalu aku inginberubah tak ingin seperti dulu tapi apalah daya aku tak tak bisa menolak. yang aku bisa hanya berdoa dan berharap itu tak terjadi tapi itu sudah didepan mata, aku inginmenjadi perempuan yang lebih baik lagi, dan ingin bisa hidup tenang tanpa dihantui rasa bersalah,, tanpa rasa berat yang ada da;am hati dantak seorang pun tahu...hemm...hidup itu memang pilihan sarah...

entah lah tapi suatu saat pasti akan ada jalan keluar untuk semua ini.. tuhan aku hanya ingin jadi manusia yang berguna bagu manusia yang lianya.,.semoga engkau mengabulkan ... amin.,.. aku yakin engkau selalu memberikan yang terbaik bagi hambanya...

ya Alloh... apakah aku bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua?
ya Alloh...apakah aku bisa menjadi istri yang solehah??
ya Alloh ,,,apakah aku bisa menjadi hambamu yang taat pada tuhanya?..

tuntun aku kejalan mu ta alloh... hamba hanya ingin jadi manusia yang berguna... itu saja yang hamba inginkan..entah nanti pekerjaan apa yang hamba dapatkan dan akan menjadi apa nanti hamba yang hamba inginkan hanya satu jangan biarkan hamba berpaling darimu,... tuntun hamba menuju jakan Mu.. amin...

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges