Wednesday, March 9, 2011

07.55 detik

thanks god ginnaly u heard my pray... hari ini jujur ake lewati denagn snaagt tidak bahagia aku murung dari pagi sampe malem tapi tadi jam 9an ada telfon tadinya gak mau ngangkat taapi takut temen yang nelfon...dah gtu aku angkat hemmm...cowok..aku pikir ini pasti c bangsat.. tapi ko suaranyah lain... hemm... "hallo salamualiakum" tanyaku ketus...dalam hati kalo ini cowo mau maen2 langsung saya tutup dechh.. "walalikum salam sayang" idihhh apaan ni cowo pake bilang sayang-sayang seghala... emosi dah naek ."ni siapa yah?" tanyaku "ini koko sayang ini koko.." "  koko mana?" "ini suamimu riswan fabanyo" " akhh gak mungkin suaranya kok beda" "ya alloh ini koko sayang, kk lagi flu" lansgung dong saat itu juga aer mata keluar semua... woahhh saya mewek "koko ini koko beneeran?" "iyah sayang koko pake telfon satelit disini ada wartel pake telfon satelit koko lagi di taliabu, nelfonyah mahal.. ade lagi diamana?" "ade dirumah" sambil isak nangis "koko sehat?" "koko sakit flu" langsung saat itu juga tambah mewek lagih kasian.,... "ade jgn nangis" "iyah enggak kok gak nangis" bohong.. hahahha... bla bla bla...

ya tuhan ..terima kasih kau telah mendengan doaku... aku rindu sekali pada dia..sangat rindu.. telefon pun hanya bisa bertahan di menit ke 7 dan detk ke 55.. "baik-baik yah disitu" "iya sayang. koko juga janga kesehatan yah jgn lupa makan"... tuuttttttttt tuttttttttttttt tuttttttttttttt...

cuma itu kata-kata terakhirnya...hemmm seneng sedih jadi satu... gatau harus bilang apah yang pasti aku rindu rindu sangat,,,padamu....


P.S : air mata ini selalu tak tertahankan jika ku mendengar suaramu

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges