Thursday, March 3, 2011

1st day

3 maret 2011

ini hari pertama saya ditinggal oleh riswan..bukan ditinggal pergi selamanya (amit-amit)  tapi ditinggal untuk pergi ngukur,,well saya cuma mau cerita kalo saya punya pacar seorang anak BPN kerjaan dia ngukur tanah, sekali ngukur bisa ampe 3 bulan tergantung jumlah luas tanah yang akan dia ukur,, sebelum dia pergi sebenernya ada maslah yang kamu hadapi. masalah nya memang sepele tapi buat saya itu cukup besar.. yah tapi dijadikan suatu pelajaran ajah. saya masih inget kata org2 kalo jika derajat kita akan dinaikan oleh tuhan maka tuhan akan ngasi cobaan kepada kita,, so saya jadikan masalah kemarin sebagai ujian,,untuk mencapai jenjang bereikutnya. 

nih gambar saya sama riswan..
  bisa keliatan kan kerja dia dimana... nah kalo kerjaan dia tuh kaya gini nih,,,
see kemana-mana dia bawa2 alat theodolit,,, berat kali yah entah lah saya belum pernah nyoba..

saya cuma bisa berharap dia baik2 saja disana..karna katanya disana gak ada sinyal hemm..masih yah ada di indonesia yang gak ada sinyal..beuhh... ok dech segini dulu saja buat hari ini,,,semoga nanti sore ato malem dia bisa kasi kabar... lebiu love.. becare yah.. ^^

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges