Friday, March 4, 2011

2nd day

3.50 am hp saya berdering ..saya kaget dan woahhh sedikit kaget ketika lihat siapa yang telfon "koko chayangkuw" calling tak pikir panjang saya langsug angkat teelfon , "hallo sayang" tuhaann suara itu kudengar lagi. senang rasanya hati ini.. walalupun dengan keadaan saya masih setengah nyawa tapi hati ini senang rasanya. singkat cerita riswan telefon memberikan kabar bahwa dia sudah sampai di kantor pertanahan kota....saya lupa namanyah. dia bilang kalo dia sedang istirahat, saya kira semalam dia sudah sampai tujuan dan tidak ada sinyal, taunya semalaman dia masih terombang ambing dilautan lepas yang terbukti bahwa di lautan lepas itu adalan blank location kalo kata operator tempat yang tak terjangkau sinyal...beuh hari gini simpati masih aja gak ada sinyal...hihi..lanjut..kecerita..10menit dia cerita memberikan kabar dan saya pun berkata bahwa saya suusah untuk menghubunginya saya bilang "ade yang balik telfon yah" "ok" saya tutup telfon dah gitu saya coba daftar TM ON ehhhh gak bsa entah berapa kali saya coba dan saya daftar masih gak bisa ajah alhasil dia nelfon karna mungkiin saya terlalu lama.. dah gitu saya telfon dia balik walopn TM saya gak berhasil..lumayan lama saya telfon hampir 24 menit (kalo keadaan normal nelfon segitu cuma basa basi ajah) hahaha.,..

dah gitu saya tutup telfon saya lanjutkan tidur karna ini amsih pukul 4.30 pagi..waduuhh ngantuknyah tap say asenang karna saya bisa tidur setelah mendengar suara dia.. hemm miss u love semoga kita bertemu di mimpi...

pagi pukul 6 saya mencoba untuk daftar TM lagi karana saya masih belum berhasil, saya coba telfon operator tapi gak diangkat..beuh jam segini masih tidur kali tu CS..tapi setelah itu sms notifikasi sampai .,.. saya langsung telfon dia..senangnyahh..karana dia masih bisa di telfon singkat cerita saya baru tau kalo dia belum sampai tujuan masih harus melaut lagi unyuk sampai tujuan,.., and u know itu mebutuhkan waktu semalaman.,. what???OMG... saya kira tadi dia sudah sampai di tujuan tapi ternayta salah. masih 1/3 perjalanan lagi yang harus dia tempuh jauhhh nyaaa....

mau tau dia baru sampai mana? nih aku kasih gambarnya (maksih om ku gugel chayank..)

nah dia mungkin baru sampai sini..itu daratan pulau sanan dan saya yakin sisitu ada kantor pertanahan yang sekarang sedang ia lewati..hemm saya harapa saya bisa ada disana sekarang..

pulau nya sangat jauh denagan rumah dia tinggal .apalagi sama rumah saya.. mau tahu di palau mana dia mengukur nanti?nh saya kasih liat




itu dia pulau sanana...palu kecil yang saya sendiri tidak tahu seperti apa pulau itu,.


P.S : i love u love...hari kedua cukup membuat ade berderai air mata...

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges