Sunday, March 6, 2011

seneng ^_^

jam 10 am,..hemm pagi tadi rasanya seperti surga... telefon berdering dan aku mendengar suara itu suara yang akan ku rindukan.. senanag rasanya... seketika air mataku menetes tak tertahankan... keluar negitu saja tanpa ada alasan. ku berbincag dengan hati senang dan berdrai air mata kerinduan...

saat ku menulis ini ku iringi dengan lagu yang ia berikan untuku.. "be my wife"..oh love sungguh aku rindu padamu.. rindu yang takan bisa aku katakan padamu dekat telingamu... aku sengaja membuat gambar diriku agar dia tahu...apa yang terjadi padaku... love apa kau inginmelihatku ketika aku menulis ini unntukmu? i wiil tak eit for u
sengaja aku tersenyum untuk mu love..."event no im no spider man or superman ...." love i miss u...dont u miss me??..
love barusan aku iat film romatis.bodoh yah...karna setelah aku liah film itu aku jadi kangenkamu love...hemm tadi anna (pacar ai) sms dia nitip buku sama ade kali aja di bandung ada,, dia butuh buku itu buat proposal skripsi dia...
love i miss u...

P.S : X.O.X.O GOSSIP GIRL

No comments:

iklan



IndoBanner Exchanges